Peluang Waralaba Siomay Mang Uci

Peluang Waralaba Siomay Mang Uci - Siomai atau siomay adalah salah satu jenis dim sum. Dalam bahasa Mandarin, makanan ini disebut shaomai, sementara dalam bahasa Kanton disebut siu maai. Kulit siomai adalah serupa dengan kulit pangsit. Makanan ini konon berasal dari Mongolia Dalam. Siomay sudah memiliki banyak penggemar, mulai anak sampai orang tua suka akan makanan yang satu ini. Jadi tak heran banyak bermunculan usaha makanan yang menyajikan menu siomay sebagai menu utamanya, salah satunya adalah Siomay Mang Uci.


Berdiri tahun 2007, usaha ini mulai menawarkan kemitraan awal tahun 2012.

Cara kemitraan Bisnis Franchise Siomay Mang Uci
Untuk menjadi mitra Waralaba Siomay Mang Uci, ada tiga paket investasi.

Pertama, paket Rp 2,9 juta.
Mitra mendapat perlengkapan berjualan, spanduk, dan modul pelatihan, belum termasuk booth. Paket ini disediakan khusus bagi mitra yang telah memiliki tempat usaha.

Kedua, paket Rp 6,9 juta.
Paket ini sudah termasuk booth.

Ketiga, paket Rp 15,8 juta.
Ini merupakan paket master franchise per wilayah kota. Mitra akan mendapat seluruh paket yang dimiliki paket Rp 6,9 juta ditambah kulkas dan hak eksklusif untuk mengelola wilayah kota. "Nanti mitra membeli bahan baku dari master franchise," tutur Pandu.

Mitra bisa balik modal sebelum satu tahun. Dengan asumsi, mitra bisa menjual 20 - 30 porsi per hari. Dari situ, omzet bulanan mitra sekitar Rp 3,5 juta dengan laba 50% . Kerjasama ini tidak memungut royalty fee. Namun, mitra wajib membeli bahan baku dan bumbu dari pusat.

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi langsung pihak franchisor di :
Siomay Mang Uci
Surabaya Jawa Timur
Contact: 0838-564-80806
PIN BB: 2304B4E1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar